Rabu, 10 Oktober 2012

listen music


apapun, gw galau cuyyyyyyyy...... (galau apa kesepian yess??)


now playing >> lagu jadul

dapatkah aku memeluknya, menjadikan bintang di surga, memberikan warna yang bisa menjadikan indah (st12). mohon Tuhan untuk kali ini saja, beri aku kekuatan tuk menatap matanya, mohon Tuhan untuk kali ini saja lancarkan hariku, hariku bersamanya (sheila on7). aku jatuh cinta kepada dirinya, sungguh2 cinta ohh apa adanya (roulette). kaulah belahan jiwaku, kaulah curahan hatiku, kaulah cahaya hidupku kaulah segalanya (D.O.T). bila rasaku ini rasamu (kerispatih).jika bisa ku arahkan saja cinta ini kelain cinta,  maafkan aku mencintai kekasihmu (rebecca). malam ini kau seakan temani tidurku, habiskan waktu malam dengan mu, sejenak kita lupakan dirinya yang kini jadi kekasihmu (kristal). aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku (dewa19). Rasa ini sungguh tak wajar, namun ku ingin tetap bersama dia, untuk selamanya (the virgin). bila esok hari datang lagi, ku coba tuk hadapi semua ini meski tanpamu (hijau daun). Selamat tinggal kasih untuk selamanya, jangan pernah kembali mengharap cintaku (antique). Hampa terasa diriku tanpa dirimu (Ari Lasso). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar