Senin, 04 November 2013

Untuk Calon Imamku

Story Of Love (Me With "calon" Suami)

kita dipersatukan di arsy oleh Sang Maha Rahim
dipisahkan benar-benar terpisah saat datang ke bumi
kita menjadi berlainan dalam segala hal, suku, bahasa, ibu dan banyak
kemudian dipertemukan lagi dalam keadaan siap
dengan perjalanan yang tidak pernah kita duga

26 Maret 2013 adalah hari kau menyatakan ikrar
ikrar bahwa kau mencintaiku dan ingin hidup bersamaku
aku menerimamu meski bukan karena alasan yang sama
05 Agustus 2013 kau datang menemuiku
aku tau sebenarnya kau malu, itu semua kau bilang demi aku
kau meyakinkanku dengan caramu, kau ingin bersatu denganku

tanpa babibu 12 Agustus 2013
ba'da idul fitri aku datang ke rumahmu bersama mahramku
kau hampir tak percaya aku benar-benar datang
aku datang karena kau berhasil meyakinkanku
dalam hati aku mengucap bismillah dengan mantap
sebelum menyambangi rumahmu.

pulangnya kaupun mengantarku
kau bilang ingin berbalas silaturrahmi ke rumahku
14 Agustus 2013 kau datang kerumahku
kau menghdap ayahku yang terkenal tegas (baca: galak)
tanpa ku sangka ternyata ayah menyampaikan hal yang sangat penting
ayah menantangmu membuktikan keseriusanmu
masih sangat jelas wajah kagetmu saat itu
aku yang mendengar dari dalam juga kaget
tidak menyangka ayah bertindak lebih cepat dari bayanganku
Masyaa Allah, Subhanallah Walhamdulillah Wallahu Akbar

20 Oktober 2013 kamu benar-benar menjawab tantangan ayah
kamu datang bersama orang tua dan saudaramu, aku haru

ternyata kedatanganmu bukan hanya untuk silaturrahmi
tapi juga untuk memintaku dari ayah, kau melamarku
aku kau khitbah, dan sejak hari itu aku calon istrimu
aku bertekad untuk menutup pandangan dari lelaki lain
aku tak ingin menyia-nyiakan pengorbananmu

dan sekarang kita tinggal menunggu waktu
untuk melaksanakan hal yang lebih besar
demi bersatunya "kembali" cinta kita

aku hanya bisa meminta pada Dzat Yang Maha Kasih
untuk menyatukan kita didunia dan akhirat
sebagai bukti cinta kita pada-Nya dan kekasih-Nya
untuk menyempurnakan agama yang kita yakini

Abang Lukman Hakim aku siap...!!!
bismillah, luruskan niat karena ibadah pada Allah

Allah, lancarkan segala urusan kami
sampai hari pernikahan itu tiba
jadikan keluarga kami nanti keluarga yang Kau berkahi
keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar