Sabtu, 15 September 2012


Harap-harap Cemas
karya : aku

Sedikit saja, aku ingin bisa jadi arti untukmu
Meskipun ini seperti halnya pungguk merindukan bulan
Meyakini kepastian yang tidak pasti
Menyakitkan namun aku terus bertahan
Seperti sedang mentato hatiku dengan namamu

Tanpa kusadari aku belajar jadi kamu
Menyanyikan lagu2 yang dulu kufikir akan merusak kuping
Mengoleksi gambar2 yang dalam interpretasi ku menakutkan, menjijikkan
Aku mulai mencintainya, aku menikmatinya

Malah, aku mulai merasa t’lah bermetamorfosa
Bukan jadi kupu-kupu baja, tapi jadi kupu-kupu liar
Tak bisa lagi ku kontrol hasrat memilikimu
Hingga aku rela malu untuk itu
Aku tidak menjadi diriku, aku keluar dari aku
Dan aku menjadi apa yang tak kusukai
Entahlahhh ...

Satu hal, kamu tak pernah menganggapku dewasa
Itu bukan karna aku terlalu kekanakan,
Tapi karena kamu, karena kamu yang tak percaya padaku
Kamu tidak pernah mengizinkan aku untuk memelukmu
Selalu saja kamu yang dengan erat memeluk aku

Apa kamu fikir aku suka dengan semuanya???
Tidak, aku tidak suka
Sekali saja, aku juga ingin bisa memelukmu
Setidaknya sebelum aku mematikan bunga liar ini
Atau sebelum kamu juga merasakan hal yang sama denganku


Semoga ini bukan pertunjukan kebodohanku
Kebodohan seseorang yang hatinya mudah melambung
Dan ku harap ini tidak lama
Hanya kagum sesaat yang menyesatkan
Bukan untuk selamanya (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar